Laman

Rabu, 23 Maret 2016

Bergaji 10 Juta, Anda Bisa Memiliki Rumah di Bedahan Sawangan Depok

Tampak Depan Cluster Baru di Bedahan Depok

Membeli rumah tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit, terlebih apabila harga rumah saat ini semakin melangit. Akan tetapi, pembelian rumah tidak selalu harus dengan uang tunai. Ada juga sistem pembelian secara cicilan dengan mengajukan permohonan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) ke bank.

Setiap bank memiliki kebijakan berbeda dalam mengabulkan permohonan KPR calon nasabahnya. Namun, langkah-langkah yang ditempuh dalam mengajukan KPR di seluruh bank hampir sama, meliputi pengisian formulir data diri dan besarnya pinjaman dana yang diajukan, mengumpulkan berkas-berkas seperti fotokopi kartu keluarga, fotokopi KTP suami dan istri, fotokopi surat nikah, slip gaji selama tiga bulan terakhir, fotokopi NPWP, surat keterangan kerja dari kantor, rekening koran tiga bulan terakhir, pas foto, dan beberapa surat keterangan lainnya.

Pihak perbankan juga memiliki "titik aman" untuk menentukan seorang nasabah layak mengajukan KPR berdasarkan penghasilan bulanan yang mereka miliki. Biasanya maksimal cicilan yang diperbolehkan adalah 40% dari total penghasilan suami dan istri.

Berkenaan dengan itu, kami menawarka kepada Anda yang sedang mencari rumah di wilayah Depok. Rumah tipe 36/84 seharga 330 juta ini dapat Anda miliki dengan cukup mengeluarkan biaya sebesar 17 juta (tanpa biaya lain-lain), sehingga cicilan rumah Anda sebesar Rp 4.175.299/bulan. Cicilan tersebut tidak akan berubah selama 15 tahun. Tentunya bagi Anda yang memiliki penghasilan sebesar 10 jutaan per bulan sudah bisa mewujudkan rumah impiannya.

Berminat untuk menghubung lebih lanjut mengenai penawaran ini? 
Silahkan hubungi :
T sel     : 0812-1310-576 (Hp/wa)
XL        : 0878-8034-3000 (Hp only)
Pin BB  : 5B26B684

''Propertytoday berpengalaman melayani pasar jual beli properti selama 6 tahun, menerima kerjasama lahan dan marketing perumahan''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar